Thursday, June 26, 2014

Cream Pemutih Wajah Apakah Berbahaya

masih bingung cream pemutih wajah apakah berbahaya? Temukan jawabannya di sini. Bangaimana mengenali cream pemutih wajah yang aman atau tidak? Cara paling mudah adalah dengan mencobanya, namun ini tidak disarankan karena cream pemutih wajah yang berbahaya akan secara langsung memberikan efek pada wajah anda misanya rasa panas seperti sengatan matahari, panas menyengat karena kandungan logam yang terdapat di cream pemutih wajah tersebut.


Selain rasa yang menyengat, cream pemutih wajah yang berbahaya bisa menimbulkan rasa gatal-gatal dan tidak jarang yang bisa menimbulkan bengkak ringan pada kulit wajah, oleh karena itu mencoba cream pemutih wajah untuk membuktikan kualitasnya sangat tidak disarankan.

Memang sangat penting untuk mengenali produk terlebuh dahulu sebelum menggunakannya, jangan paksakan tubuh anda untuk menjadi kelinci percobaan, sebanarnya masih banyak cara alami memutihkan kulit wajah dan tubuh namun biasanya cara yang alami memiliki reaksi yang lebih lama daripada menggunakan obat kimia namun dengan efek samping yang lebih rendah bahkan banyak cara alami yang bahkan tidak memiliki efek samping sama sekali, meskipun banyak orang yang tidak sabar ingin cepat kelihatan hasilnya. 

Berikut tips memilih cream pemutih wajah yang aman untuk digunakan :
  1. Pastikan merek cream pemutih wajah memiliki reputasi yang baik, pililihlah merek yang sudah terbukti digunakan oleh banyak orang, jangan pernah mencoba merek baru yang tidak jelas
  2. Pilih yang sudah teregistrasi di Badan POM, ini cara yang paling mudah karena dengan menyerahkan seleksi kandungan zat yang ada di cream pemutih wjah tersbut anda tidak perlu mencobanya sendiri tentunya dengan resiko yang tidak ringan
  3. Pilihlan penyedia produk cream pemutih wajah yang resmi ditunjuk oleh merek yang bersangkutan, kami dari www.mitrakosmetik.com yang sudah bekerja sama dengan banyak merek kosmetik meruoakan penyedia cream pemutih wajah yang terjamin keamannanya baik dari segi bahan, keaslian maupun hasilnya.
Dan yang tidak kalah penting sebelum membeli cream pemutih wajah pastikan berkonsultasi terlebih dahulu dengan customer service kami untuk menentukan produk mana yang tepat untuk kulit dan kondisi anda sekaran, anda bisa menghubungi kami di nomor :


Call/SMS :
0853-60-30-2010 (Telkomsel)
0856-09-90-2010 (Indosat)
0878-67-78-2010 (XL)

Atau anda bisa mengunjungi website kami yang juga menyediakan banyak informasi bermanfaat lainnya di www.mitrakosmetik.com

Semoga bermanfaat

No comments:

Post a Comment